Taman Pelangi Jogja, Daya Tarik Serta Beberapa Fasilitasnya

 campatour.com - Taman Pelangi Jogja, Daya Tarik Serta Beberapa Fasilitasnya Jogja masih menjadi daerah favorit para wisatawan karena tempat ini menjadi ikon populer untuk melakukan wisata. Salah satunya yang populer saat ini yaitu taman pelangi jogja dan sangat indah jika datang pada malam hari. Pastinya para pengunjung tidak akan rugi jika mengunjungi tempat taman ini. Simak Juga : Mengenal Gereja Ayam, Keunikan Serta Rute Menuju Lokasi

Mengetahui Daya Tarik Tersendiri untuk Wisata Taman Pelangi Jogja

Wisata Taman Pelangi Jogja

Taman ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan dalam maupun luar daerah karena keindahannya. Pengunjung dapat melakukan banyak hal jika berkunjung ke taman ini karena adanya berbagai daya tarik bagi masyarakat. Berikut beberapa daya tarik bagi masyarakat di taman tersebut:

  1. Berbagai Bentuk Patung Menyala Pada Malam Hari

Tempat wisata di daerah Jogja yang satu ini menyuguhkan banyak sekali bentuk patung dapat menyala pada malam hari. Pastinya ide kreatif ini akan menarik minat pengunjung datang dan menikmati suasana malam hari di Jogja. Terlebih adanya banyak lampu warna-warni menempel pada patung.

Banyak sekali macam bentuk patung mulai dari hewan bahkan hingga barang lainnya sehingga anak pasti menyukainya. Berkunjung ke tempat ini bersama keluarga juga bisa mendapatkan edukasi bagi seorang anak. Tidak hanya menguntungkan anak saja tetapi orang dewasa juga menikmati suasana. Yuk One day trip bareng campatour

  1. Terdapat Museum Monumen Yogya Kembali yang Sudah Terkenal di Sekitar Kawasan

Taman pelangi ini juga masih satu kawasan dengan museum monumen Jogja kembali sehingga bisa mengunjungi kedua tempat ini. Masyarakat tidak perlu bingung memilih beberapa tempat wisata. Terkait hal tersebut karena ada dua tempat wisata dalam satu kawasan yang saling berdekatan juga.

Taman pelangi ini hanya buka sore hingga malam hari sehingga sebelum masuk pada wisata ini dapat menuju ke museum dahulu. Museum ini hanya buka pada pagi hingga sore hari saja sehingga waktunya bergantian. Puasa menjelajahi museum maka selanjutnya langsung pergi ke taman pelangi.

  1. Hiasan Lampu Lampion Warna-warni yang Indah Pada Malam Hari

Hiasan lampion yang bergantung di setiap sisi taman ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Dengan demikian sudah pasti lampion tersebut akan menyala indah pada setiap sisi taman pelangi. Sudah pasti bisa menjadi tempat foto menarik untuk postingan media sosial para pengunjung.

Lampion tersebut akan ada lampu yang beraneka ragam sehingga membuat suasana pada taman ini sangat indah. Sangat cocok berkunjung pada tempat ini dengan keluarga untuk menikmati suasana malam kota Jogja. Berkunjung ke sini tidak akan rugi karena berbagai daya tarik bagi pengunjungnya.

  1. Tempat Kuliner Lengkap Tersedia Untuk Kepuasan Pengunjung

Ternyata tidak hanya nuansa keindahan saja yang taman ini miliki karena terdapat berbagai macam kuliner. Selain bisa wisata dengan keindahan taman maka pengunjung juga dapat makan bersama keluarga. Banyak sekali pilihan makanan khas jogja maupun camilan yang tersedia di taman tersebut.

Pastinya harga dari makanan di taman pelangi ini sangat terjangkau dan dapat memenuhi hasrat pengunjung. Dengan demikian pengunjung tidak perlu membawa bekal dari rumah untuk memakannya bersama keluarga. Semua makanan akan tersedia pada taman ini sembari menikmati suasana malam.

Fasilitas dan Juga Beberapa Hal Penting Mengenai Taman Pelangi Jogja

Fasilitas dan Juga Beberapa Hal Penting Mengenai Taman Pelangi Jogja

Selain daya tarik dari taman pelangi ini maka ada beberapa fasilitas pendukung dan beberapa hal penting lainnya. Pastinya fasilitas ini ada agar pengunjung merasa betah dan puas saat berkunjung pada taman pelangi Jogja. Berikut fasilitas dan beberapa sarana pendukung pada taman pelangi Jogja: Follow yuk instagram @campatour

  1. Harga Tiket Masuk Rumah Dengan Fasilitas Lengkap yang Ada

Paling terpenting sebelumnya yaitu masalah harga tiket masuk ke taman pelangi ini sehingga pengunjung perlu mengetahuinya. Untuk tiket masuknya sudah berbeda dari dua hal yaitu saat hari biasa dan weekend. Hari Senin hingga Jumat hanya perlu membayar tiket masuk sebesar 15 ribu saja.

Berbeda dengan hari Sabtu dan Minggu maka pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar 20 ribu per orang. Harga tersebut tergolong sangat murah karena pada area taman ini tersedia dengan berbagai fasilitas. Seperti halnya toilet dan Masjid juga tersedia pada tempat wisata taman pelangi ini.

  1. Wahana Permainan yang Tersedia untuk Semua Pengunjung Wisata

Fasilitas kedua ini sangat anak kecil gemari karena taman pelangi memiliki area bermain seperti wahana pada umumnya. Cocok sekali bagi keluarga yang membawa anaknya pergi malam hari untuk bermain. Orang tua selain menyenangkan anak maka bisa menikmati suasana malam di kota Jogja.

Selain itu wahana permainan pada malam hari dan outdoor sangat pengunjung gemari karena bisa menikmati suasana malam. Sambil melakukan berbagai permainan juga bisa menikmati indahnya patung dan lampion. Seluas mata memandang pengunjung akan melihat berbagai lampu yang indah.

Taman pelangi Jogja merupakan pilihan tepat bagi para keluarga maupun pasangan untuk menikmati suasana malam. Hadirnya banyak lampion dan patung menyala menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengunjung. Lokasinya pun juga strategis karena masih satu kawasan dengan museum Jogja. Yuk Berwisata ke jogja bareng kita di paket Wisata Jogja

 

Komentar