Keindahan Bukit Wisata Pulepayung dan Spot Foto Instagramable

 campatour.com - Bukit wisata pulepayung ini masih terbilang cukup baru dan sekitar kota Jogja sehingga segera saja mengunjunginya. Pastinya banyak keseruan yang akan pengunjung dapatkan ketika wisata pada bukit satu ini. Wahana sangat banyak begitu juga spot foto indah dan pastinya sangat Instagramable sekali.

Spot Foto dan Wahana yang Dapat Pengunjung Lakukan di Bukit Wisata Pule Payung

Wisata Pule Payung

Terdapat banyak sekali wahana dan spot foto yang dapat pengunjung nikmati ketika melakukan wisata ke bukit tersebut. Pastinya pengunjung bisa melakukan berbagai wahana dan berfoto bersama keluarga juga. Berikut beberapa wahana dan spot foto Instagramable yang perlu pengunjung tahu:

  1. Wahana Jembatan Surga yang Begitu Instagramable Untuk Foto

Sangat menarik sekali penamaan setiap wahana yang ada di sini karena ada salah satunya jembatan surga. Pengunjung bisa memainkan wahana ini bersama keluarga yang pastinya sangat aman karena berbagai perlengkapan. Pemandangan ketika melakukan wahana ini sangat indah dari ketinggian bukit. Ingin berwisata ke jogja one day trip custom yuk

Wahana jembatan surga ini mengharuskan pengunjung memakai berupa peralatan keselamatan karena memang berada pada atas jurang. Terkait hal tersebut tetap tenang saja karena sudah pasti aman. Pastinya pemandangan sekitar akan sangat indah dan bisa berfoto bersama di atas wahana ini.

  1. Wahana Ayunan dan Kursi Langit yang Indah dan Menantang

Pada bukit pule payung juga tersedia wahana yang menantang yaitu bernama ayunan dan kursi langit sehingga membuat daya tarik tersendiri. Wahana ini memungkinkan pengunjung menaiki ayunan yang berada pada pinggir tebing. Tenang saja wahana ini akan mana karena memakai perlengkapan aman.

Pengunjung bisa menaiki ayunan berdua dan dapat berfoto bersama pasangan sehingga sangat menjadi momen kebersamaan. Apalagi pada bukit wisata ini juga menyediakan tukang foto yang siap mengambil gambar. Pengunjung hanya perlu membayar untuk mendapatkan foto terbaik saat ini.

  1. Wahana Permainan Flying Fox dengan Aman dan Menantang

Selain permainan tersebut ada juga untuk game outbond karena wisata ini juga menyediakan flying fox dan pastinya aman. Pengunjung dapat memainkan permainan tersebut bersama keluarga maupun anak-anak. Pastinya akan seru jika melakukan aktivitas outbond bersama dengan keluarga yang aman.

Tidak perlu khawatir karena perlengkapan keamanan sudah teruji dan pastinya sangat aman bagi para pengunjung. Tenaga ahli dalam bidangnya juga tersedia pada tempat wisata ini dan siap sedia melayani pengunjung. Apalagi jika akan menaiki wahana yang menantang pastinya akan selalu aman.

  1. Wisata Kuliner dan Spot Foto Cafe Angkasa Indah

Tidak hanya wahana saja ternyata ada juga cafe angkasa yang indah tersedia pada tempat wisata berikut ini. Menikmati hidangan dan secangkir kopi sangat indah bila melakukannya pada bukit pule payung tersebut. Pastinya banyak menu yang akan pengunjung bisa pesan pada cafe angkasa ini.

Nama cafe saja sudah unik apalagi makanan yang ada sudah pasti enak dan lezat apalagi harganya terjangkau. Tidak heran jika pengunjung wajib untuk berkunjung ke tempat wisata ini karena pertimbangan berbagai hal. Pengunjung juga dapat berfoto pada spot cafe ini dan menatap alam indah.

Rute jalan dan Lokasi Strategis Beserta Tiket Masuk Bukit Wisata Pule Payung

Rute jalan dan Lokasi Strategis Beserta Tiket Masuk Bukit Wisata Pule Payung

Bukit wisata pule payung ini juga tidak jauh dari keramaian kota jogja dan pastinya tidak akan menyesal jika berkunjung. Banyak sekali keuntungan bagi para pengunjung yang mengunjungi tempat wisata terbaru jogja ini. Berikut rute jalan dan lokasi strategi beserta besarnya tiket masuk pada wisata ini:

  1. Rute Menuju Lokasi Wisata dan Medan Jalan

Paling penting pertama ini meliputi rute menuju bukit wisata ini karena tidak begitu jauh dari pusat keramaian kota Jogja. Pengunjung hanya membutuhkan waktu paling lama 1 jam saja menuju lokasi wisata. Jalurnya juga bisa menggunakan kendaraan mobil sehingga akan sampai langsung lokasi.

Simak Juga : Taman Pelangi Jogja, Daya Tarik Serta Beberapa Fasilitasnya

Tepatnya lokasi wisata ini berada pada kabupaten Kulon Progo dan tidak jauh dari keramaian kota Jogja. Terdapat berbagai penunjuk arah sehingga pengunjung tidak akan kesasar saat berkunjung pada tempat ini. Perjalanan juga sangat mudah karena semua jalan sudah aspal dan sangat aman.

  1. Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional Pada Wisata

Harga tiket masuk pada wisata ini juga sangat murah karena hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 10 ribu saja setiap kepala. Terkait harga tersebut belum termasuk jika ingin menaiki beberapa wahana yang ada. Pastinya harga berbagai wahana sangat terjangkau tidak akan merugikan para pengunjung.

Jam operasional pada wisata ini juga buka setiap hari sehingga saat pagi buka pukul 8 hingga 9 malam. Dengan demikian lebih baik pengunjung datang ke tempat wisata tersebut pada pagi hari karena belum ramai. Jika ingin menikmati matahari terbenam maka lebih baik datang jika sudah menjelang akan sore.

Bukit wisata pule payung ini tergolong cukup baru sehingga cocok bagi pengunjung yang ingin spot foto terbaru di Jogja. Apalagi keadaan alam masih fresh sangat cocok untuk relaksasi setelah seminggu bekerja. Pastinya tidak akan rugi berkunjung pada wisata ini karena biaya murah dan banyak wahana. Yuk follow instagram campa tour agar tau info terbaru .

Komentar