5 Tempat Wisata Kids Friendly di Sentul yang Sangat Seru

 campatour.com - 5 Tempat Wisata Kids Friendly di Sentul yang Sangat Seru - Menghabiskan waktu liburan di tempat yang tepat memang menjadi salah satu kegiatan paling rekomendasi untuk keluarga. Selain mendapatkan keseruan hubungan keluarga juga bisa semakin Erat. Terdapat setidaknya 5 tempat wisata kids friendly di Sentul yang sangat seru. Simak juga : 5 Kafe di Sentul yang Instagenic dan Kekinian, Anak Muda Harus Tahu

Inilah 5 Tempat Wisata Kids Friendly di Sentul yang Sangat Seru

Wisata Kids Friendly merupakan salah satu tempat bermain untuk keluarga khususnya yang punya anak anak. Tempat ini biasanya orang kunjungi untuk menghabiskan waktu liburan bersama sama. Berikut adalah 5 tempat wisata kids friendly di Sentul yang sangat seru :

  1. Wisata Kids Jungleland

Wisata Kids Jungleland


Jungleland merupakan salah satu wisata kids yang hadir dengan konsep menarik serta telah berstandar internasional. Terdapat banyak sekali wahana bermain anak dengan permainan ringan dan sangat menghibur. Bagi para orang tua ada juga wahana ekstrim sehingga liburan keluarga semakin berkesan.

Keselamatan dan juga keamanan wisata Kids Jungleland sudah terbukti. Selain menawarkan berbagai wahana, tempat ini juga hadir dengan spot spot foto menarik. Alamatnya berada di jalan Jungleland Nomor 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor.

  1. Wisata Kids Taman Budaya Sentul

Wisata Kids Taman Budaya Sentul


Taman Budaya Sentul juga jadi salah satu destinasi Wisata Kids yang cocok untuk menemani waktu liburan Anda bersama keluarga. Ketika berkunjung ke tempat ini, wisatawan langsung merasakan nuansa alam yang sangat kental dengan banyak bangunan bertemakan tradisional Sunda.

Terdapat beberapa aktivitas seru bisa Anda lakukan ketika berkunjung ke tempat ini seperti mengelingiling empat gunung dan mencoba wahana permainan lainnya. Fun games, camping, dan perang tanah juga bisa pengunjung lakukan. Alamatnya berada di Jalan Siliwangi Nomor 1, Sumur Batu, Babakan madang, Bogor.

  1. Wisata Kids Edukasi Sentulfresh


Wisata Kids Edukasi Sentulfresh

Wisata Edukasi Sentulfresh jadi tempat yang menawarkan banyak keunikan karena Anda bisa membawa keluarga berlibur sambil belajar. Tempat ini memberikan layanan edukasi berupa peternakan dan pertanian sehingga bisa memberikan ilmu pengetahuan tambahan kepada anak anak.

Simak Juga : 9 Inspirasi Ide Liburan Keluarga di Sentul Praktis Terpopuler Tahun Ini

Menariknya lagi terdapat banyak sekali wahana seru dan ada edukasi di dalamnya. Tempat ini sangat populer ketika liburan sekolah telah tiba. Lokasi dari Sentul Fresh ini berada di Kampung Cijulang RT.03/RW.03, Cadas Ngampar, Sukaraja, Bogor.

  1. Wisata Kids Pasar Apung Ah Poong


Wisata Kids Pasar Apung Ah Poong

Pasar Apung Ah Poong juga jadi tempat wisata yang menarik terutama ketika Anda ingin berwisata kuliner. Sesuai dengan namanya tempat ini menghadirkan beraneka ragam stand makanan dengan hidangan menggiurkan serta menggoda. Pengalaman mencicipi berbagai makanan ini akan sangat menyenangkan.

Tidak hanya menyantap berbagai makanan, tempat ini juga menawarkan spot spot foto menarik. wahana permainan untuk anak, air, dan umum juga tersedia. Lokasi dari tempat ini berada di kawasan Sentul City Cipambuan, Babakan madang, Bogor.

  1. Wisata Kids Taman Alam Gunung Pancar

Wisata Taman Alam Gunung Pancar menjadi tempat berlibur dengan nuansa luar biasa serta menarik. berkunjung ke tempat ini akan membawa Anda ke sebuah pemandangan yang alami dan asri. Tempat ini memang sangat cocok untuk aktivitas rekreasi keluarga dan pasangan.

Karena pemandangan di tempat ini sangat asri dan alami, banyak para wisatawan melakukan kegiatan pengambilan foto dengan tema alam. Alamat dari tempat wisata ini ada di Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor. Mengunjungi tempat ini memang sangat seru jika bersama keluarga, sahabat, rekan kerja, ataupun pasangan

2 Hal Penting saat Berkunjung Ke Wisata Kids Friendly

Seperti penjelasan di point sebelumnya, Wisata kids friendly merupakan sebuah tempat yang menawarkan wahana untuk orang tua dan anak anak agar bisa berlibur bersama. Ketika ingin berkunjung ke wisata kids, perhatikan 2 hal penting berikut :

  1. Usahakan Anak dalam Kondisi Terbaik

Sebelum merencanakan dan pergi bersama ke wisata kids, pastikan agar anak dalam kondisi sehat. Tujuan berlibur bersama adalah menghabiskan waktu dengan cara seru seruan. Jika anak tidak sehat hal ini tidak bisa terealisasi.

Kesehatan anak menjadi hal paling utama ketika memutuskan untuk berwisata kids. Pastikan untuk menjaga asupan gizinya sehingga ketika melakukan perjalanan wisata ke tempat berlibur tidak terjadi apa apa.

  1. Mengutamakan Tempat Wisata Ramah pada Anak

Ketika memutuskan untuk berwisata bersama anak anak, pilihlah tempat yang ramah pada si kecil. Kegiatan berlibur bersama keluarga ini bertujuan untuk membuat anak anak merasa senang dan bahagia.

Beberapa tempat wisata kids di Sentul tadi sangat ramah terhadap anak sehingga menjadi destinasi terbaik. Selain memberikan keseruan, tempat tempat tadi juga menawarkan berbagai wahana bermain sambil belajar.

Demikian informasi mengenai 5 tempat wisata kids friendly di Sentul yang sangat seru. Berlibur menjadi salah satu kegiatan menarik dan seru jika tempatnya tempat. Beberapa tempat wisata kids tadi mungkin bisa jadi opsi ketika Anda ingin menghabiskan liburan bersama keluarga, pasangan, maupun sahabat serta kerabat. yuk sambil ke sentul kita trekking sentul bareng campatour

 

Komentar