Rekomendasi Jalan Pagi di Sentul Bogor yang Menyehatkan dan Sejuk

 campatour.com - Rekomendasi Tempat Jalan Pagi di Sentul Bogor yang Menyehatkan dan Sejuk Aktivitas jalan pagi memang jadi salah satu kegiatan yang sangat menyehatkan. Selain ringan untuk seseorang lakukan, aktivitas ini juga memberikan banyak manfaat. Akan tetapi dalam memilih tempat jalan pagi Anda tidak boleh sembarangan. Ada beberapa Rekomendasi Tempat Jalan Pagi di Sentul Bogor. Simak Juga : 5 Tempat Makan Romantis di Sentul Bogor yang Sangat Menarik

Inilah Rekomendasi Tempat Jalan Pagi di Sentul Bogor yang Menyehatkan dan Sejuk

Sentul memang sangat terkenal sebagai wilayah yang sejuk dan juga alami. Ada beberapa spot yang menawarkan tempat jalan pagi dengan nuansa segar dan nyaman. Berikut adalah rekomendasi tempat jalan pagi di Sentul Bogor yang menyehatkan dan sejuk :

  1. Eco Art Park Sentul City

Eco Art Park Sentul City


Tempat pertama yang dapat Anda gunakan untuk jalan pagi adalah Eco Art Park Sentul City dengan sebuah taman dan pasar Ah Poong. Terdapat sebuah jembatan yang menghubungkan taman dan pasar tersebut di area ini. lingkungan di taman ini sangat bagus dan aesthetic.

Eco Park Sentul City memang menjadi salah satu spot banyak orang untuk habiskan waktu jalan jalan sambil santai. Wilayah satu ini memang sangat kental dengan tanaman serta pepohonan sehingga sangat pas dan cocok untuk Anda yang sedang ingin jalan jalan di pagi hari.

  1. Taman Budaya Kota Sentul

Taman Budaya Kota Sentul


Spot jalan pagi selanjutnya yang tawarkan nuansa menyegarkan adalah Taman Budaya Sentul City dengan luas hingga 6 hektar. Taman budaya menawarkan semua elemen penting untuk seseorang menikmati jalan pagi dari udara sejuk dan suasana alami.

Menariknya lagi, ketika Anda melakukan kegiatan di Taman Budaya Kota Sentul, bisa juga langsung mengambil beberapa foto aesthetic. Banyak orang telah melakukannya dan foto foto jalan pagi di tempat ini selalu tampil bagus serta menarik.

  1. Desa Mentari Sentul

Desa Mentari Sentul


Tempat jalan pagi selanjutnya adalah desa Mentari Sentul dengan nuansa khasnya. Sesuai dengan namanya tempat ini menawarkan pemandangan atau panorama alam khas Bogor yaitu pegunungan. Desa Mentari Sentul memang mirip dengan area berwisata Gunung Gede,Pangrango, dan Pancar.

Kesejukan di tempat atau desa ini benar benar terasa dan sudah banyak orang merasakan hal sama. Kondisi ini membuatnya sangat pas untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu jalan pagi namun dengan pemandangan serta keindahan alam memukau.

  1. Taman Fathan Hambalang

Taman Fathan Hambalang


Apabila Anda ingin menikmati keindahan pegunungan ketika jalan jalan pagi, Taman Fathan Hambalang juga bisa jadi opsi terbaik. Terdapat pemandangan alam yang indah dengan bukit bukit menawan di sini. Sebenarnya teman ini merupakan area menyantap hidangan dengan konsep taman.

Akan tetapi, karena menawarkan pemandangan dan suasana alam luar biasa, banyak orang memakainya untuk aktivitas jalan pagi sambil mencari sarapan. Panorama Gunung Pangrango di area ini membuat kegiatan jalan pagi Anda semakin berkesan dan tentu jadi pengalaman berharga.

  1. Taman Wisata Alam Gunung Pancar

  2. Taman Wisata Alam Gunung Pancar


Tempat jalan pagi di Sentul selanjutnya dengan panorama alam menarik adalah Taman Wisata Alam Gunung Pancar. Taman wisata alam ini sebenarnya sangat populer dan sudah sering orang gunakan untuk kegiatan fotografi, acara atau event, trekking sepeda, sampai dengan jogging.

Karena kondisi alam dan pemandangan seperti pohon pinus yang ada di sini, banyak juga orang menggunakannya untuk kegiatan jalan jalan pagi. Melakukan aktivitas jalan jalan sambil mengambil foto di tempat ini memang sangat menarik dan seru.

  1. Leuwi Hejo Trekking Sentul

Leuwi Hejo Trekking Sentul


Leuwi Hejo juga jadi salah satu area treking menarik di kota Sentul. Udara segar dan pemandangan sangat hijau membuatnya sangat pas untuk kegiatan seperti jalan jalan pagi. Kebanyakan jalan jalan di tempat ini orang lakukan dalam sebuah acara seperti outbond atau petualangan.

Menariknya lagi tempat ini menawarkan keindahan alam dan juga suasana begitu asri. Beberapa orang juga kadang menjadikan tempat ini sebagai area camping. Salah satu daya tarik dari tempat ini tidak lain tidak bukan adalah curug leuwi Hejonya. ingin trekking ke sentul yuk bareng kita di trekking sentul campa.

  1. Kampung Koneng

Kampung Koneng


Kampoeng Koneng juga jadi salah satu tempat yang sering orang gunakan untuk menikmati waktu jalan jalan pagi. Wilayah ini sebenarnya merupakan sebuah desa atau perkampungan. Akan tetapi karena suasana dan pemandangannya sangat asri, maka orang sangat tertarik menghabiskan waktu di sini.

Menariknya lagi, ketika Anda memutuskan untuk jalan jalan pagi di sini, terdapat banyak sekali tempat makan dengan cita rasa enak. Hal ini akan membuat kegiatan jalan jalan pagi semakin komplit karena bisa langsung sarapan.

Demikian informasi mengenai rekomendasi tempat jalan pagi di Sentul Bogor yang menyehatkan dan sejuk. Jalan jalan pagi sejatinya merupakan salah satu aktivitas dengan manfaat sangat banyak. Hal ini semakin bermakna jika Anda memilih tempat yang tepat dan juga menarik. ingin info update wisata baru yuk follow di @campatour

 

 

Komentar