5 Tempat Makan Romantis di Sentul Bogor yang Sangat Menarik

 campatour.com - Sentul menjadi salah satu wilayah di Bogor yang secara geografis ada di pegunungan dengan kondisi alam sangat kental. Tidak heran jika banyak orang ingin menghabiskan waktu bersantai di kota ini. Terdapat 5 tempat makan romantis di sentul Bogor yang sangat menarik.  Setelah makan yuk kita trekking bareng campa tour di Trekking Sentul

Inilah 5 Tempat Makan Romantis di Sentul Bogor yang Sangat Menarik

Apabila Anda sedang mencari tempat makan dengan konsep romantis, Sentul menawarkan hal ini. Terdapat cukup banyak referensi untuk menikmati date atau makan romantis bersama pasangan di kota ini. Berikut adalah 5 tempat makan romantis di sentul Bogor yang sangat menarik :

  1. Telaga Kuning (Sudah Tutup)

Telaga Kuning (Sudah Tutup)


Telaga Kuning merupakan tempat makan yang cukup unik dengan nuansa romantis sangat kental. Hal ini bisa demikian karena pengunjung dapat menikmati menu makanan di dalam sebuah saung yang mengapung di pinggir danau. Tentu saja kondisi ini membuatnya terlihat sangat romantis. Ingin wisata sambil bawa anak yuk simak 5 Tempat Wisata Kids Friendly di Sentul yang Sangat Seru

Bahkan Telaga Kuning juga memiliki suasana sangat alami dan asri sehingga pas untuk menenangkan pikiran Anda dan pasangan. Rasa romantis semakin kental dengan adanya gemerlap lampu berwarna kuning di sekitaran saungnya. Tempat ini ada di Komp. Graha Utama, Jl. Bukit Sentul, Cijayanti, Babakan Madang, Bogor.

  1. Serai Love Ive Story

  2. Serai Love Ive Story


Serai Love Ive Story menawarkan sebuah konsep inovatif dengan pemandangan Gunung Pancar. Menyantap hidangan dengan pasangan di tempat ini sangat romantis dan juga menyejukan. Nuansa alami dan asri di restoran satu ini sangat terasa.

Sementara untuk opsi dan pilihan makannya juga sangat bervariasi. Terdapat beberapa wahana seperti offroad ATV yang bisa Anda nikmati bersama pasangan. Untuk lokasinya sendiri ada di Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor. Tempat ini bisa pengunjung nikmati mulai dari pagi sampai malam sekitar pukul 20.00 dan 21.00 WIB.

  1. Kampoeng Koneng

Kampoeng Koneng


Apabila Anda mencari tempat makan romantis di Sentul dengan konsep sederhana maka pilihannya adalah Kampoeng Koneng. Terdapat banyak sekali sajian kental dengan cita rasa sunda di tempat ini dengan suasana menarik dan unik. Kampoeng Koneng juga dapat memberikan nuansa tradisional dengan sangat baik.

Menikmati masakan tradisional sunda dengan pasangan di tempat ini sangat rekomendasi. Apalagi jika Anda sangat senang dan cocok dengan masakan sudan. Lokasinya berada di jalan Tapos, Sentul Selatan, Bojong Koneng, Babakan madang, Bogor.

  1. Sawah Segar Sentul

Sawah Segar Sentul


Tempat makan di Sentul dengan nuansa romantis selanjutnya adalah Sawah Segar Sentul dengan pemandangan unik. Ketika berkunjung ke tempat ini Anda akan melihat sebuah hamparan persawahan yang sangat khas dan juga memanjakan mata.

Apabila Anda sedang mencari tempat menyantap hidangan dengan nuansa romantis serta hamparan sawah menyejukan, ini jadi spot paling recomended. Tempat ini bisa seseorang datangi di Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor.

  1. Resto Kebun Teduh

Resto Kebun Teduh


Resto Kebun Teduh juga jadi tempat makan romantis menarik di Sentul karena menawarkan sebuah konsep menarik serta unik. Bagaimana tidak tempat ini menawarkan pemandangan joglo, pendopo bawah, kawuryan atas dan bawah, sampai dengan area puri ibu.

Perpaduan ini membuat Resto Kebun Teduh menjadi andalan banyak pasangan muda untuk menyantap hidangan dengan nuansa romantis. Sementara untuk bisa ke sini, Anda harus mengunjungi alamatnya di Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor.

2 Hal Penting saat Makan Romantis Bersama Pasangang di Sentul

Setelah Anda menemukan tempat terbaik dari rekomendasi di atas, terdapat 2 hal penting lainnya harus jadi perhatian. Untuk mendapatkan kondisi terbaik ketika makan romantis ini memang harus ada sedikit usaha, berikut 2 hal pentingnya :

  1. Menggunakan Busana Terbaik

Ketika ingin pergi ke tempat makan romantis, pastikan telah menyiapkan busana terbaik. Hal ini sangat penting untuk Anda perhatikan karena dapat membuat suasana menjadi lebih indah. Untuk wanita tentu dapat mencari dress paling tepat.

Apabila tidak ada mungkin bisa menggunakan style masing masing sehingga penampilan tetap terlihat indah. Begitu juga dengan pihak pria dapat mencari pakaian yang mempesona agar terlihat lebih gagah dan tampan.

  1. Menyiapkan Lagu Romantis

Meskipun tempat tempat makan romantis biasanya telah memutar lagu terbaiknya, Anda dapat membuat playlist sendiri dengan smartphone masing masing. Pastikan menggunakan headset untuk berdua saja.

Hal ini dapat membuktikan sebuah suasana yang sangat menarik ketika menyantap hidangan di tempat romantis. Pasangan dan Anda akan memperoleh sebuah pengalaman berkencan yang luar biasa dengan lagu romantis ini. Untuk itulah, usahakan hal ini agar terwujud.

Demikian informasi mengenai 5 tempat makan romantis di sentul Bogor yang sangat menarik. Beberapa tempat atau spot tadi dapat menjadi rekomendasi Anda ketika ingin menikmati hidangan bersama pasangan. Hal ini karena beberapa tempat tadi sangat romantis dan punya keunikannya masing masing. Yuk follow akun instagram kita di @campatour supaya tau update terbaru seputar wisata di bogor

Komentar