7 Terbaik Tempat Glamping di Sentul

 campatour.com - Saat ini semakin banyak orang yang tertarik untuk melakukan camping di kawasan alam. Mereka ingin merasakan tidur di tempat asri dan suasana sejuk. Apabila Anda sedang berada di daerah Bogor, maka bisa mencoba 7 tempat glamping di Sentul alias glamour camping.

Daftar 7 Tempat Glamping Sentul

Sentul berada di dataran tinggi sehingga lokasinya menawarkan nuansa lebih asri daripada tempat-tempat lainnya. Selain itu, juga masih minim polusi sehingga udaranya terasa sangat segar. Pepohonan rindang dan lebat membuat suasana camping sangat menyenangkan. Berikut daftar tempat glamping:

  1. Glamping Sentul Adventure

Glamping Sentul Adventure

Bagi Anda yang ingin berkemah dengan anak kecil dan keluarga, maka salah satu lokasi terbaiknya adalah di Camping Sentul Adventure. Hal ini karena lokasi ini menawarkan suasana kemah secara alami namun tetap menawarkan fasilitas yang lengkap bahkan sangat ramah untuk sang buah hati.

Di sini, Anda bisa bermain bersama anak-anak di taman kelinci, kolam renang dan juga area lapangan. Area perkemahannya juga sangatlah besar sehingga bukan suatu masalah apabila Anda ingin mengajak rombongan ke sini. Pengelola pun juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung.

  1. Bukit Batu Hijau di Gunung Pancar

Bukit Batu Hijau di Gunung Pancar

Daya tarik utama yang ada di Bukit Batu Hijau adalah kicauan burung dan suasana asri hutan pinut. Cocok sekali apabila Anda sedang mencari lokasi perkemahan dengan nuansa sunyi dan teduh sekaligus terlepas dari polusi perkotaan. Pengunjung tidak perlu menyiapkan banyak peralatan di sini.

Simak Juga : Lokasi Kolam Alami di Sentul bisa Berenang Sepuasnya

Pasalnya pihak pengelola camping di Bukit Batu Hijau telah menyiapkan berbagai fasilitas pendukung yang dapat Anda sewa, diantaranya sleeping bag, matras, tenda dan kayu bakar. Jadi tidak perlu untuk membawa berbagai jenis perbekalan saat di perjalanan sehingga tidak harus membawa banyak barang

  1. Villa Roso Mulyo

Villa Roso Mulyo

Semua umur bisa merasakan glamping di sini mulai dari orang dewasa, lansia hingga anak-anak. Sensasi berkemah di Camp Sentul Villa Roso Mulyo adalah area perkemahan glamor. Pasalnya disini lengkap dengan tenda berfasilitas lengkap. Selain itu Anda juga masih bisa menggunakan fasilitas villa.

Bahkan beberapa villa di sini juga menawarkan fasilitas kolam renang secara privat untuk menambah keseruan pengunjung. Menariknya lagi, aliran listrik tidak terputus sehingga membuat Anda tetap merasa nyaman sekalipun sedang berkemah di alam luar.

  1. Kolega Prioritas Glamping Ground

Kolega Prioritas Glamping Ground

Lokasi ini menjadi pilihan bagi pengunjung yang ingin merasakan suasana berkemah namun nuansanya berbeda daripada umumnya. Cobalah untuk datang ke Kolega Prioritas Glamping Ground. Tempat ini menawarkan pengalaman menginap di alam terbuka dengan konsep campervan.

Konsep tersebut memungkinkan Anda untuk bisa menginap di mobil khusus modifikasi agar terasa lebih nyaman sebagai tempat istirahat. Tentunya akan sangat cocok sekali sebagai rekomendasi liburan dengan pasangan. Area kemah ini juga menawarkan panorama alam yang sangat indah.

  1. Camp and Adventure Cibuluh Land

Camp and Adventure Cibuluh Land

Mencoba untuk menginap di alam ternyata rasanya kurang lengkap apabila Anda belum bermain di air sungai. Suasana camping akan terasa lebih menyegarkan apabila dibarengi dengan suara aliran air sehingga rasanya sangatlah segar. Tentu menjadi pengalaman yang tidak terlupakan saat liburan.

Semua ini bisa Anda rasakan saat berkemah di Cibuluh Land. Tempatnya pun sangat strategis karena berada di kawasan perbukitan datar. Meski dekat dengan aliran sungai, ada baiknya untuk tetap menjaga kebersihan sekitar. Jangan pernah membuang sampah sembarangan agar tetap asri dan bersih.

  1. Campground and Resto Tumbuhrejo

Campground and Resto Tumbuhrejo

Dari namanya saja, Anda sudah bisa membayangkan untuk berkemah di Tumbuhrejo, pengunjung tidak perlu lagi repot membawa perbekalan. Selain itu, para pelanggan juga akan merasakan pengalaman baru yakni camping dan tracking sekaligus dengan jalur cukup panjang dan relatif muda.

Ada juga jalur pendakian yang dekat menuju ke Gunung Pancar. Apabila Anda adalah seorang petualang, maka kesempatan ini tentunya tidak bisa dilewatkan lagi. Apalagi berkemah di Tumbuhrejo juga tergolong cukup murah mulai dari Rp 600 ribuan saja.

  1. Glamping Eco Edu Sentul

Glamping Eco Edu Sentul

Bagi Anda yang ingin mengadakan outbond bersama rombongan di kawasan alam, maka pilihannya adalah di Glamping Eco Edu Sentul. Ada banyak sekali area dan wahana outbound di sini. Selain itu juga tersedia area untuk eksplorasi dan juga lapangan datar agar terasa menyegarkan.

Banyak sekali para rombongan kerja memilih untuk berlibur dan melepas penat di sini. Dengan mereka melakukan kegiatan outbond dan camping bersama, maka akan meningkatkan kerja keras dan solidaritas di dalam tim. Fasilitas yang tersedia di Eco Edu pun tersedia lengkap bagi semua pengunjung.

Bagi Anda yang ingin berkemah di alam dengan fasilitas lengkap, maka bisa mencoba salah satu dari daftar tempat glamping di Sentul. Tidak hanya camping di alam segar saja, namun pengalaman yang ditawarkan di lokasi tersebut memang sangatlah berbeda daripada umumnya.

Ingin menikmati glamping sambil melihat pemandangan Curug yuk cuzz ke : Glamping, trekking curug nangka dan glamping trekking curug putri kencana

Komentar