South Shore Resto Jogja: Daya Tarik, Tiket Masuk dan Harga Menu

 Campatour.com Ada banyak sekali pilihan pantai yang ada di Yogyakarta. Mulai dari pasir putih hingga pasir hitam. Kali ini, Anda tidak hanya disuguhkan pada pemandangan alamnya saja namun juga bisa bersantai di lounge dan beach club. Sebut saja South Shore Resto hampir mirip seperti nuansa di Bali. ingin berwisata ke jogja tanpa ribet yuk bareng kita di Paket Wisata Jogja.

Informasi Seputar South Shore Resto JogjaSouth Shore Resto Jogja


South Shore Jogja merupakan beach lounge yang tergolong baru ada di Yogyakarta. Menawarkan pemandangan laut lepas sekaligus suasana layaknya seperti sedang di Bali. Tempat ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda ketika hendak menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan pasangan.

  1. Lokasi

South Shore Resto berlokasi tepatnya di Jalan Pantai Selatan Jawa Pule Gundes II Sidoharjo Tepus Gunung Kidul. Lokasinya berada di tengah antara Pantai Sundak dan Pantai Slili. Tidak heran apabila menyajikan pemandangan pantai yang sungguh indah dan tidak seperti pada umumnya.

Simak Juga : Daya Tarik Suwatu Resto yang Terkenal di Yogyakarta

Tempat ini bisa Anda jangkau dengan motor atau mobil karena sudah memiliki akses jalan mudah. Namun perlu Anda ketahui juga bahwa di lokasi South Shore Jogja masih kurang aman bagi kursi roda ataupun sejenisnya karena ada banyak anak tangga. Selain itu jalanannya pun cukup berliku-liku.

  1. Fasilitas

Membahas tentang fasilitas, South Shore Resto tidak hanya menyediakan tempat makan dekat pantai saja. Bahkan lebih daripada itu, Anda bisa merasakan suasana liburan yang menyenangkan di kawasan pantai berbeda daripada biasanya. Salah satu spot favorit pengunjung adalah kolam renang.

Anda bisa berenang di pinggiran pantai namun bukan di area air pantainya. Tentu akan jadi pengalaman liburan menyenangkan bisa merasakan kesempatan tersebut. Selain itu South Shore Resto sudah tersedia area parkir yang luas, jaringan Wi-Fi, toilet, café dan resto hingga area outdoor dan semi outdoor.

  1. Daya Tarik

South Shore Resto memang memberikan pengalaman baru yang mungkin belum dirasakan oleh pengunjung sebelumnya. Pasalnya Anda bisa menikmati pemandangan di laut sekaligus bersantai di beach lounge. Tipe ruangannya pun tersedia beragam mulai dari semi indoor sampai tempat duduk outdoor.

Untuk bisa berkunjung ke South Shore Resto, Anda wajib reservasi terlebih dahulu lewat kontak mereka. Kolam renang yang ada di sini tersedia dalam konsep infinity pool yang dapat digunakan pengunjung. Tidak hanya itu saja, aneka menu masakannya tidak hanya nusantara saja namun juga Western. diatas adalah seputar informasinnya jika Berwisata satu hari di jogja kemana saja ? yuk bareng kita di One day trip jogja.

Tiket Masuk South Shore RestoTiket Masuk South Shore Resto


Bagi pengunjung yang belum pernah datang ke South Shore Resto, tentu akan bertanya-tanya berapa biaya yang perlu dikeluarkan untuk berwisata di sana. Terlebih jika ingin merasakan semua fasilitas di sana mulai dari kolam renang hingga beach lounge baik sendiri maupun bersama pasangan dan keluarga.

  • Silver Package Harga Rp 100 ribu

Khusus pengunjung dengan kedatangan antara pukul 12 siang sampai 3 sore

Mendapatkan voucher makan dan minum sebesar Rp 70 ribu

  • Gold Package Harga Rp 150 ribu

Khusus pengunjung dengan kedatangan antara pukul 4 sore sampai 7 malam

Mendapatkan voucher makan dan minum sebesar Rp 100 ribu

  • Add on Swimming Package Harga Rp 100 ribu

Pembelian hanya bisa dilakukan langsung di tempat

Sudah mendapatkan fasilitas tambahan berupa handuk

Wajib untuk menggunakan pakaian berenang

Perlu Anda pahami bahwa daftar harga di atas masih belum termasuk dengan pajak atau services sebesar 15 persen. Untuk itu, pastikan untuk menyiapkan biaya lebih agar bisa menikmati fasilitas South Shore Resto secara puas.

Daftar Harga Makan dan Minum di South Shore RestoDaftar Harga Makan dan Minum di South Shore Resto


Sesuai dengan namanya, South Shore Resto tentu memiliki konsep utama sebagai restoran. Anda bisa menemukan banyak sekali jenis makanan dan minuman mulai dari menu nusantara hingga western. Berikut ini beberapa daftar menu yang tersedia di sana.

  1. Blended

Pertama, Anda bisa memilih beberapa jenis minuman yang ada di kategori blended. Sesuai dengan namanya, nanti pengunjung akan merasakan berbagai bahan tercampur di dalamnya berdasarkan resepnya.

  • Strawberry and Coconut Delight 57k
  • Cincau Delight 55k
  • Perfect Tiramisu 89k
  • Perfect Mango 57k
  1. Mocktail

Apabila Anda lebih suka dengan buah-buahan segar, maka bisa memilih kategori menu mocktail. Hampir mirip seperti cocktail namun tidak ada campuran alkohol sehingga lebih ramah bagi siapa saja yang meminumnya.

  • Virgin Mojito 55k
  • Bubble Gum 45k
  • Umbrella on The Beach 45k
  • I’m Berry Happy 49k
  1. Tea, Chocolate and Coffee

Sesuai dengan kategori namanya, beberapa menu kali ini bisa Anda pilih jika menyukai minuman berbahan dasar teh, kopi maupun coklat. Meskipun dicampur dengan bahan lainnya, namun rasanya masih otentik.

  • Latte 35k
  • Cappucino 35k
  • Shaken Tea 29k
  • Americano 25k
  • Shorbet Lemon Tea 35k
  • Shaken Espresso 40k

Itulah tadi informasi seputar South Shore Resto mulai dari daya tarik hingga menu yang tersedia di sana. Anda wajib untuk berkunjung ke sana jika ingin  menikmati kawasan pantai sekaligus berenang di tepian dengan menikmati menu makanan dan minuman dari lounge beach. Simak Juga : Lalisa Farm, Tips Wisata di Hidden Gem Yogyakarta Ala Belanda

Komentar