Rekomendasi 8 Villa Hits di Jogja Paling Keren

 campatour.com - Rekomendasi 8 Villa Hits di Jogja Paling Keren Villa menjadi salah satu jenis penginapan yang saat ini cukup banyak diminati, karena terkesan lebih privasi. Tak heran jika saat ini banyak villa hits di Jogja yang menjadi pilihan untuk liburan bersama keluarga maupun rombongan. Apalagi fasilitas yang lengkap menambah kenyamanan tersendiri. Simak juga : 7+ Tempat Nongkrong di Jogja Paling Instagramable

Daftar Villa Hits di Jogja Paling Recommended

Villa menjadi pilihan Penginapan terbaik untuk menjamin kenyamanan selama liburan di Jogja. Mencari villa yang sedang hits di Jogja? Tenang, banyak rekomendasi terbaiknya yang bisa dijadikan pilihan. Pada pembahasan kali ini ada 8 rekomendasi Villa hits yang mempunyai keunikan dan daya tarik sendiri.

  1. Villa Amalura


Villa Amalura

Rekomendasi pertama Villa terbaik yang sedang hits di Jogja yaitu Villa Amalura. Alasan kepopuleran villa ini karena hadir dengan desain industri campuran tropical style. Meskipun demikian, tapi saat berada di villa ini tetap merasakan kesejukan, karena cukup asri.

Lokasi Villa ini tepat berada di pusat kota dan hanya berjarak 3,5 km dari kota Jogja. Meskipun demikian, tapi Villa ini bisa menjadi solusi terbaik untuk mendapatkan ketenangan. Alamat lengkapnya berada di Jalan Wirosaban Barat nomor 88, Umbulharjo, Yogyakarta.

  1. Villa Sunset

Villa Sunset

Villa Sunset akhir-akhir ini cukup populer karena menawarkan kenyamanan, terlebih berada di tengah pedesaan. Meskipun hadir dengan bangunan yang cukup sederhana berupa dinding batu yang unik. Ditambah lagi dengan kolam renang outdoor dan pepohonan hijau semakin menambah ketenangan.

Bisa dikatakan jika Villa ini sangat jauh dari kesan modern. Meskipun demikian, tapi fasilitasnya terbilang lengkap. Mulai dari 2 kamar tidur yang nyaman, ruang makan, satu kamar mandi, balkon, dapur, televisi, WiFi gratis dan masih banyak lagi. Penginapan ini berada di Sambikerep, Bangunjiwo, Kasinan, Bantul.

  1. Bohemian Jogja VillasBohemian Jogja Villas

Sesuai dengan namanya Villa yang satu ini hadir dengan desain yang sangat estetik dan tentunya Instagramable. Villa yang didominasi dengan warna putih lengkap dengan tambahan berbagai ornamen kayu, macrame dan anyaman semakin menambah kesan unik.

Fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap, salah satunya tersedia kolam renang pribadi dengan desain foto  suasana pantai. Bahkan, setiap sudut dari villa ini sangat cocok dijadikan sebagai spot atau menarik. Alamatnya berada di jalan Sinduadi, Kutu Patran, Mlati, Sleman.

  1. Sun Moon Star VillasSun Moon Star Villas

Terlihat dari namanya Villa yang satu ini memang mempunyai keunikan. Dimana nama tersebut menggambarkan tiga jenis kamar yang tersedia yaitu Star room, moon room dan sun room. Tidak hanya itu saja, keunikan bangunan juga terletak pada  dinding yang didominasi batu alam dan kayu.

Uniknya lagi kamar mandi dia Villa ini berkonsep semi outdoor, sehingga memberikan kesan lebih menarik. Tersedia juga fasilitas berupa kolam renang yang berhadapan langsung dengan pemandangan sawah dan pegunungan hijau. Lokasinya juga cukup strategis dekat dengan berbagai tempat wisata.

  1. Ubu Villa CasablancaUbu Villa Casablanca

Rekomendasi villa hits di Jogja yang selanjutnya yaitu Ubu Villa Casablanca. Villa ini cukup hits di Jogja karena hadir dengan desain nuansa earty tone dan sangat estetik. Tersedia 3 kamar dengan fasilitas memadai seperti ruang makan dan dapur pribadi.

Sedangkan daya tarik dari villa ini posisi kamar menghadap langsung ke arah kolam renang, sehingga menambah kesan mewah dan nyaman. Meskipun tidak terlalu luas, tapi Villa ini sangat cocok untuk menginap bersama keluarga maupun teman-teman. Alamatnya berada di Karang Moko, Sariharjo, Ngaglik.

  1. Villa Sambisari

  2. Villa Sambisari

Villa Sambisari cukup unik dibandingkan villa pada umumnya. Keunikan Villa ini terletak pada kamar yang hadir dengan tema berbeda. Selain itu, di bagian belakang juga terdapat halaman rumput yang cukup luas. Fasilitas cukup lengkap mulai dari kolam renang, WiFi, TV, kolam, ruang keluarga dan lainnya.

Villa yang didominasi dengan warna putih bersih ini membuat kesan ruangan menjadi lebih terang. Selain itu, Villa ini juga menghadap langsung ke pemandangan sawah yang hijau, sehingga menambah kesan asli. Lokasinya juga cukup strategis berada di Jalan Sidokerto Kujon, Sleman. simak instagram kita yuk di @campatour

  1. Karabineri Private Pool Villa

    Karabineri Private Pool Villa

Menginap di Villa yang berada di tepi sawah memang cukup menenangkan. Seperti halnya di Karabineri Private Pool Villa yang dibangun tepat di tepi sawah dengan pemandangan indah. Uniknya, justru Villa ini hadir dengan desain menawan dan modern.

Fasilitas unggulan di villa ini yaitu kolam renang, dapur, ruang makan dan ruang keluarga. Tersedia juga halaman yang cukup luas cocok untuk berbagai aktivitas seperti bermain atau sekedar BBQ. Ukuran Villa cukup luas cocok untuk 15 orang.

  1. Blue Steps Villa & RestoBlue Steps Villa & Resto

Villa yang kental dengan tradisi Jawa akhir-akhir ini semakin banyak diminati. Seperti halnya Blue Steps Villa & Resto ini yang mempunyai desain pameran berupa rumah asli Jawa. Apalagi lokasinya tepat berada di tengah persawahan, sehingga menambah kesan pada saat lebih kental.

Tersedia fasilitas unggulan berupa kolam renang outdoor dengan pemandangan indah. Lokasinya juga tidak jauh dari pusat Kota hanya membutuhkan waktu 15 menit. Sedangkan untuk alamat lengkapnya berada di Jalan Bulevar  RT 07, Karangjati, Bangunjiwo, Bantul.

Itulah rekomendasi 8 villa hits di Jogja terbaik tahun 2023. Anda bisa memilih salah satu vila dari rekomendasi yang ada dengan mempertimbangkan fasilitas dan harga sewa   

paket wisata jogja 

 

Komentar