Heha Forest: Info Lokasi, Daya Tarik dan Harga Tiket Masuk

Heha Forest: Info Lokasi, Daya Tarik dan Harga Tiket Masuk



Bagi Anda yang merasa bosan dengan wisata Yogyakarta itu-itu saja, maka bisa berkunjung ke Heha Forest. Destinasi ini baru saja resmi dibuka di tanggal 17 April 2023 kemarin. Menghadirkan banyak spot instagrammable dan tema alam khas Jogja karena terdapat koleksi pepohonan rindang.

Info Seputar Lokasi Heha Forest

Ketika Anda berkunjung ke sini, akan menemukan banyak sekali pepohonan rindang sekaligus spot foto bervariasi. Tentu hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi keluarga yang sedang ingin berlibur di Yogyakarta. Kenyamanan menjadi kunci utama bagi pengelola ketika mereke membangun lokasi wisata kali ini. yuk follow istagram kita di @campatour

Untuk informasi wisatanya, Anda bisa berkunjung langsung ke Bantreng, Hargobinangun, Kec. Pakem Sleman DIY Yogyakarta. Jarak dari Tugu Yogyakarta adalah sekitar 21 kilometer. Waktu tempuhnya sekitar 45 sampai 50 menit tergantung dengan kondisi jalannya.

Simak Juga : Mengetahui Keindahan Wisata Kalibiru dan Sejumlah Fasilitasnya

Jika ingin berkunjung ke Heha Forest, maak bisa menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi online. Jalanan untuk menuju ke Heha Forest sendiri memang jarang macet sehingga tidak masalah apabila Anda berangkat di siang hari. Namun akan sedikit ramai oleh pengunjung ketika musim liburan.

Harga Tiket dan Jam Operasional Heha Forest

Anda bisa datang berlibur sekaligus refreshing ke Heha Forest tiap hari mulai dari pukul 8 pagi sampai 9 malam. Berdasarkan informasi dari situs resminya, waktu buka dari destinasi ini memang terbilang cukup pagi. Anda bisa memanfaatkannya untuk menikmati suasana di pagi hari karena nuansa sejuknya sangat mendukung.

Bagi Anda yang hendak masuk ke kawasan Heha Forest, pengunjung di atas 2 tahun sudah dikenakan oleh biaya masuk sebesar Rp 20 ribu. Tidak hanya itu saja, tarif tambahan bagi pengunjung jika ingin mencoba spot foto juga perlu membayar tarif sesuai spotnya. Berikut daftar lengkapnya untuk Anda siapkan:

  • Evergreen Park gratis
  • Bamboo Tower gratis
  • Forest All gratis
  • Bridge Me to The Moon Rp 20 ribu
  • Gate of Fantasy Rp 25 ribu
  • Bunny Zone Rp 10 ribu sekaligus gratis 1 pak makanan kelinci

Informasi Seputar Heha Forest

Sebelum Anda berkunjung ke destinasi wisata ini, maka perlu mengetahui beberapa informasi seputar wisata. Khususnya untuk pengunjung yang berasal dari luar Yogyakarta. Harapannya agar betah selama di perjalanan dan sampai di tujuan hingga selamat.

  1. Fasilitas yang Tersedia di Work From Cafe

Sebagai wahana wisata yang memiliki konsep berupa one stop entertainment, perlu Anda tahu bahwa Heha Forest menawarkan fasilitas cukup lengkap. Dijamin selama berada di sini, pengunjung selalu merasa nyaman. Bukan hanya menawarkan menu makan dan minum bervariasi, namun tempatnya pun super nyaman.

Anda bisa bersantai sekaligus menikmati makanan dan minuman di beberapa café. Spot ini menjadi lokasi favorit bagi banyak orang yang sedang melakukan work from café. Fasilitas didukung dengan adanya layanan free Wi-Fi yang cepat tanpa adanya hambatan sehingga tidak mengganggu pekerjaan online.

  1. Fasilitas Umum di Heha Forest

Berikutnya, ada tempat parkir yang tersedia secara luas sehingga memberikan keleluasaan bagi setiap pengunjung untuk memarkirkan kendaraan  mereka. Tidak masalah jika Anda ingin membawa kendaraan roda empat karena sudah tersedia.

Selain itu pengelola Heha Forest juga sudah menyediakan mushola untuk tempat beribadah bagi umat Muslim. Ada berbagai spot foto menarik yang tersedia. Orang tua tidak perlu khawatir jika sang buah hati rewel karena terdapat beberapa wahana bermain khusus si kecil.

  1. Glass Bridge Spot Wajib untuk Anda Kunjungi

Tentu Anda sudah sering mendengar bahwa Heha Forest merupakan destinasi wisata yang memiliki banyak sekali spot foto menarik. Tidak hanya berada di tempat wisata sejuk lantaran berlokasi di Hutan Pakem, suasananya pun sangat sejuk dan juga menengkan. Sangat pas jika Anda jadkan sebagai tempat bersantai.

Ada salah satu spot foto yang sangat menarik untuk Anda coba yakni Glass Bridge. Sesuai namanya, pengunjung akan menyusuri jembatan kaca sekaligus replika bulan di bagian ujungnya. Jangan lupa mampir ke spot satu ini khususnya jika berkunjung di malam hari.

  1. Spot Foto Menarik Lainnya di Heha Forest

Bukan hanya Glass Bridge saja, namun Heha Forest menyimpan banyak sekali spot foto yang bisa Anda kunjungi. Spot lainnya diantaranya Foress Fall, Evergreen Park dan Bamboo Tower. Ketiganya tidak akan dikenakan biaya ketika pengunjung hendak berfoto di sekitarnya.

Simak Juga : Keindahan Bukit Wisata Pulepayung dan Spot Foto Instagramable

Apabila Anda memiliki anak kecil, maka bisa mengajak buah hati ke Bunny Zone karena ada banyak kelinci lucu di dalamnya. Jika ingin berburu konten, ambillah sebanyak mungkin di Gate of Fantasy. Berisikan taman rahasia penuh efek visual sehingga memberikan keunikan tersendiri bagi pengunjung.

Itulah tadi informasi wisata seputar Heha Forest sebagai salah satu destinasi wisata di Yogyakarta. Anda bisa berkunjung baik di hari weekday atau weekend karena pengelola membuka hari operasional setiap hari. yuk bareng kita menjelajahi setiap sudut tempat tempat baru di jogja bareng campa tour di Paket wisata jogja

Komentar