7 Pilihan Hotel Favorit untuk Staycation di Sentul Terpopuler

 campatour.com 7 Pilihan Hotel Favorit untuk Staycation di Sentul Terpopuler Staycation menjadi salah satu tren liburan saat ini yang banyak diminati. Terlebih saat ini banyak pilihan hotel favorit untuk staycation di Sentul dengan harga terjangkau. Anda bisa menikmati keseruan liburan di Sentul bersama keluarga anti membosant.

Daftar 7 Pilihan Hotel Favorit Untuk Staycation di Sentul

Daftar 7 Pilihan Hotel Favorit Untuk Staycation di Sentul





Apakah anda termasuk salah satu orang yang tertarik untuk melakukan staycation di Sentul? Jika benar, ada banyak pilihan jenis penginapan yang bisa anda pilih, salah satunya hotel. Bahkan, beberapa hotel harganya cukup terjangkau dengan fasilitas memadai. Berikut rekomendasinya. Simak Juga : 9 Pilihan Hotel Dekat Curug Bidadari Sentul

#1. HARRIS Hotel Sentul City Bogor

Hotel Harris berlokasi di Jalan Jendral Sudirman nomor 1, Sentul, Bogor. Alasan kenapa hotel ini masuk dalam rekomendasi untuk staycation di Sentul karena berada di kawasan pegunungan. Tentunya lokasi hotel seperti ini memberikan ketenangan tersendiri

Selain itu berbicara mengenai fasilitas, hotel ini tidak perlu Anda ragukan lagi. Adapun beberapa fasilitas yang tersedia seperti pusat kebugaran, rumah Hobbit, kolam renang, kode club, lapangan golf, taman bermain outdoor dan lainnya. Dijamin staycation di hotel ini tidak akan membosankan.

#2. Grand Mulya Bogor

Hotel Grand Mulya Bogor dari Jakarta hanya membutuhkan waktu 1 jam. Lebih tepatnya lokasinya berada di jalan Babakan Tumas nomor 16, Cadas Ngampar, kecamatan Sukaraja, Bogor. Hotel ini cocok menjadi pilihan staycation di Sentul karena suasana yang sangat sejuk dan asri.

Tidak hanya itu saja, fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap. Bahkan, liburan bersama keluarga di hotel ini sangat cocok karena tersedia kolam renang dengan ukuran besar, halaman luas dan kolam pancing. Selain itu, tersedia juga spot foto Instagramable disini.

#3. Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Salah satu hotel favorit yang selalu menjadi incaran saat staycation di Sentul yaitu Aston. Lebih tepatnya hotel ini berada di Jalan Pakuan nomor 03, Sentul, Bogor. Alasan banyak orang yang tertarik station di hotel ini karena bisa melihat pemandangan indah berupa danau dan gunung.

Tidak hanya itu saja, staycation di hotel ini akan dipanjatkan dengan berbagai fasilitas seperti spa, kolam renang outdoor dan aktivitas edutainment. Selain itu, hotel ini juga menyediakan berbagai pilihan kamar yang cocok untuk keluarga. Harga sewa kamarnya juga terbilang terjangkau.

#4. Olympic Renotel Sentul

Rekomendasi selanjutnya yang masuk dalam 7 pilihan hotel favorit untuk staycation di Sentul yaitu Olympic Renotel Sentul. Lokasinya berada di jalan Olympic Raya Kav, C-4A, Sentul. Keuntungan staycation di hotel ini bisa melihat pemandangan pegunungan yang hijau.

Bahkan, pilihan kamar yang tersedia di hotel ini hadir dengan konsep modern serta fasilitas yang lengkap. Adapun beberapa fasilitas yang tersedia pada setiap kamar seperti TV layar datar, kulkas, WiFi dan mesin pembuat kopi. Bahkan, anda bisa mendapatkan sarapan gratis.

#5. Bigland Hotel & Convention Sentul

Mencari hotel untuk staycation di Sentul dengan pemandangan yang unik? Bigland Hotel & Convention Sentul bisa menjadi pilihan terbaiknya. Pasalnya dari hotel ini bisa melihat pemandangan berupa jalan tol. Terlebih fasilitas yang tersedia cukup lengkap, cocok untuk staycation bersama keluarga.

Salah satu fasilitas unggulan yang tersedia di tempat ini yaitu kolam renang rooftop. Selain itu, ada juga fasilitas lain berupa cafe dan restoran dengan berbagai pilihan makanan lezat. Jika tertarik untuk menginap di hotel ini bisa datang ke jalan Olympic Raya Nomor 4A, Sentul, Kecamatan Babakan Madang.

#6. Hotel Neo+ Green Savana Sentul

Hotel yang satu ini hadir di Sentul menawarkan berbagai fasilitas untuk mendukung staycation menyenangkan. Beberapa fasilitas yang tersedia seperti kolam renang outdoor, restoran dan pilihan kamar dengan fasilitas lengkap. Bahkan, di setiap kamar terdapat TV, AC dan balkon.

Keuntungan memilih hotel ini sebagai lokasi staycation karena memberikan suasana yang tenang dengan lingkungan yang masih Asri. Bahkan, lokasinya juga tidak jauh dengan berbagai tempat wisata seperti Taman Budaya Sentul. Alamat lengkapnya berada di Jalan Siliwangi nomor 1, Sentul.

#7. The Alana Hotel & Conference Center

Hotel Alana berada di Jalan Ir. H. Juanda nomor 76, Sentul, Bogor. Lokasinya cukup strategis dan dekat dengan berbagai tempat wisata di Sentul. Salah satu keunggulan dari hotel ini menyediakan fasilitas modern yang mendukung kenyamanan setiap pengunjung.

Simak Juga : 6 Hotel Populer dan Terbaik di Sentul 2023

Bahkan, penyewa kamar hotel bisa mendapatkan sarapan gratis dengan menu beragam. Dapatkan pengalaman seru staycation di hotel ini karena terhubung dengan Destinasi Wisata menggunakan jembatan. Pemesanan hotel juga bisa dilakukan secara online.

Itulah penjelasan mengenai 7 pilihan hotel favorit untuk staycation di Sentul yang bisa Anda jadikan referensi. Dari beberapa pilihan tersebut pastikan mempertimbangkan fasilitas yang tersedia sesuai dengan anggaran. Selain itu, perimbangan juga kelebihan serta keunggulan dari hotel. sembari stycation yuk trekking sentul bareng campatour

 

Komentar