5 Kafe di Sentul yang Instagenic dan Kekinian, Anak Muda Harus Tahu

 campatour.com - Sentul merupakan salah satu wilayah di Bogor yang banyak orang jadikan sebagai destinasi wisata. Hal ini tidak lepas dari kondisi kota yang sangat indah dan cuaca sejuk. Terdapat beberapa tempat nongkrong seperti cafe di Sentul dengan nuansa modern dan unik. Berikut informasi mengenai 5 kafe di Sentul yang instagenic dan kekinian.

Hal yang Perlu Diperhatikan saat ke Kafe Instagenic

Saat Anda ingin nongkrong bersama di kafe Instagenic terdapat beberapa hal penting yang perlu jadi perhatian seperti pakaian dan lain sebagainya. Pastikan menggunakan pakaian rapi dan bersih agar nuansa nongkrong bersama teman teman semakin seru dan menyenangkan.

Selain itu, jangan lupa untuk membawa peralatan elektronik seperti ponsel dan chargernya. Ketika nongkrong dan bersantai di kafe instagenic, biasanya seseorang akan lupa waktu karena sedang menghabiskan waktu bersama teman teman. Hal ini terkadang membuat baterai ponsel HP cepat habis apalagi jika bermain game bersama.

Simak Juga : 9 Cafe Di Sentul Dengan View Bagus Dan Murah

Bisa juga dengan membawa powerbank agar aktivitas nongkrong semakin seru. Tentu saja hal penting terakhir adalah jangan lupa untuk membawa uang secukupnya. Pesanlah menu minuman dan makanan sesuai budget. Untuk mendapatkan kualitas nongkrong yang baik perhatikan hal hal ini sehingga dapat menikmati waktu bersantai dengan baik. yuk follow akun instagram kita di @campatour

Inilah 5 Kafe di Sentul yang Instagenic dan Kekinian yang Anak Muda Harus Tahu

Kafe merupakan tempat yang sangat menarik untuk menghabiskan waktu bersama baik bersama teman teman maupun pasangan. Sentul dengan keindahan kotanya juga menawarkan beberapa tempat nongkrong seru. Berikut 5 kafe di Sentul yang instagenic dan kekinian, anak muda harus tahu :

  1. Kafe Dakiba

  2. Kafe Dakiba


Pertama adalah kafe Dakiba yang memiliki nuansa Aesthetic sangat kental. Banyak sekali muda mudi pergi ke kafe ini hanya untuk mengambil foto sambil nongkrong habiskan waktu bersama. Konsep dari cafe ini sendiri bergaya Korea dengan ruangan minimalis.

Selain menawarkan tempat dengan nuansa yang luar biasa, makanan di Daikba juga cukup lezat dan bikin ketagihan. Alamatnya sendiri berada di Jalan Siliwangi Nomor 1, Kompleks Taman Budaya, Babakan Madang, Bogor. Untuk jam Operasionalnya sendiri mulai dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

  1. Kafe Popolo

  2. Kafe Popolo


Popolo Cafee juga jadi salah satu destinasi menarik yang dapat Anda kunjungi ketika ingin habiskan waktu bersama di Sentul. Tempat ini sangat nyaman sehingga ada beberapa pengunjung memanfaatkannya untuk bekerja sambil menghirup udara segar.

Kesejukan dari kafe ini sendiri bersumber pada konsepya yang seperti taman kota di tengah. Sekelilingnya ada pohon super Rindang. Alamatnya sendiri bara di Sumur Batu, Babakan madang, Bogor. Sementara untuk menikmati semua layanan dari Popolo Cafee bisa Anda rasakan dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

  1. Kafe Bell’s Coffree and Snack

  2. Kafe Bell’s Coffree and Snack


Sesuai dengan namanya Bell’s Coffee and Snack menjadi tempat paling nikmat untuk menghabiskan waktu bersama dengan nuansa berkelas. Bagaimana tidak kafe ini menawarkan sebuah pemandangan luar biasa berupa pegunungan megah. Hal ini bisa terjadi karena posisi kafe ini berada di lantai atas hotel.

Banyak orang menghabiskan waktu bersama di kafe ini di sore hari karena ingin sambil melihat pemandangan sunset yang indah. Matahari ketika mulai terbenam memang jadi panorama menarik. Alamat kafe ini berada di jalan SMART, Cijayanti, Sentul, Bogor. Untuk waktu operasionalnya dari 06.00-23.00 WIB.

  1. Kafe Finch Coffee and Kitchen

  2. Kafe Finch Coffee and Kitchen


Selanjutnya adalah Finch Coffee and Kitchen yang bisa jadi destinasi nongkrong di sentul. Keunikan dari tempat nongkron ini terdapat pada konsepnya karena menawarkan opsi bersantai secara outdoor dan indoor. Tidak hanya itu furniture dengan bahan kayu juga menjadikan tempat ini semakin menarik.

Selain dapat menikmati kopi dengan rasa yang sangat lezat, Anda juga bisa memilih menu makanan bernuansa Jepang dan Barat di Finch Coffee and Kitchen ini. Alamatnya berada di Jalan Pasukan, Sumur Batu, Babakan Madang, Bogor. Kafe ini bisa pengunjung nikmati mulai jam 09.00-21.00 WIB.

  1. Kafe Anthology Coffee and Tea

  2. Kafe Anthology Coffee and Tea


Tempat menarik berikutnya yang sayang apabila Anda lewatkan ketika berada di Sentul adalah Anthology Coffee And Tea karena tawarkan pemandangan aesthetic. Bersantai dengan pemandangan pegunungan serta danau memang sangat menarik di tempat ini apalagi udaranya begitu sejuk.

Pemandangan di kafe ini memang menjadi daya tarik utama sehingga pengunjungnya selalu ramai. Menariknya lagi minumannya pun beraneka ragam. Alamat kafe ini ada di Komplek danau Teratai, Jalan MH. Thamrin, Cijayanti, Babakan madang, Bogor. Kafe ini buka dari pukul 08.00-20.00 WIB.

Simak Juga : Rekomendasi Tempat Ngopi Enak di Sentul untuk Berbagai Kalangan Masyarakat

Demikian informasi mengenai 5 kafe di Sentul yang instagenic dan kekinian yang anak muda harus tahu. Menghabiskan waktu bersama di kafe baik bersama pasangan maupun teman teman memang jadi aktivitas menarik. Apalagi jika tempat tersebut sangat kekinian dan instagenic, tentu kegiatan nongkron semakin seru. sambil ke cafe yuk dicoba wisata ke cirig-curug di sentul di trekking sentul

Komentar